-->

Terbaru !!! Tiket Masuk kawah Putih Bandung Jawa Barat

Tiket Masuk kawah Putih Bandung Jawa Barat - Kawah putih terdapat di alamat jl    ciwidey.lebakmuncang Bandung Jawa barat.kawah putih merupakan salah satu obyek wisata andalan jawa barat khususnya Bandung,banyak para treveling atau yang berhobi berwisata berbodong - bondong datang berkunjung ketempat wisata kawah putih ini,karena dengan semua cerita maupun gambar atau foto yang mereka dapat dari berbagai sumber tempat wisata ini sayang untuk tidak di kunjugi .



Kawah putih merupakan sebuah obyek wisata yang begitu mempesona keindahan alamnya,tidak sedikit pasangan yang ingin melakukan pernikahan mengambil foto untuk pra weedingnya di obyek wisata kawah putih ini,untuk harga tiket masuknya tidak terlalu mahal kok,mau tau ? simak ini.

Tiket Masuk kawah Putih Bandung Jawa Barat




  • tiket masuk wisatawan lokal                                                          Rp 20.000/org
  • tiket masuk wisatawan asing                                                          Rp 50.000.
  • tiket masuk rombongan                                                                  Rp 15.000
  • peket pra weding                                                                            Rp 500.000
Parkir kendaraan di wisata ini di kenakan tarif juga ,dan bermacam-macam pula untuk tarif parkir kendaraan:
  • Parkir roda 4 bawah                 Rp 6000,-
  • Parkir roda 2                             Rp 5.000,-
  • Parkir roda 6                             Rp 25.000,-
Tidak terlalu mahal bukan untuk tiket masuk wisata kawah putih ,bila kita bandingkan dengan pengalaman atau keindahan yang dapat kita nikmati di obyek wisata ini,ada beberapa tempat di kawah putih ini yang menjadi andalan wisatanya seperti
  1. Danau eksotis ,danau yang terbetuk,dari akibat letusan gunung patuah,konon warna danau ini bisa berubah- berubah dalam waktu tertentu,kenapa bisa di sembut kawah putih, kawah putih terbentuk dari letusan gunung patuah yang menggandung belerang,bercampur dengan tanah di sekitar yang berwarna putih.
  2. lokasi Pra wediing,di lokasi kawah putih merupakan tempat yang sangat pas
    atau cocok anda melakukan foto atau sefli pra weding  anda,karena di sini terdapat beberapa lokasi yang begitu indah dan alami untuk melakukan foto pra wendding,harga yang dikenakan oeh panita prade
obyek wisata ini tidak terlalu mahal,cukup buat saku kita,namun bila anda berkunjung di kawasan wisata kawah putih ini,anda sebaiknya berbekel baju tebal atau jaket,karena lokasi kawah putih berada di ketinggian 2.500 meter  di atas permukaan air laut.
Baca pula : Tiket Masuk Museum 3 Dimensi Bandung Terbaru.

jam buka untuk wisata kawah putih ini adalah  jam 07.00 wib - jam 17.00 wib,karena bila di buka sampai malam akan sangat bahaya bagi para penggunjung,selain udara yang bertambah dingin juga bau belerang yang bertambah kuat bila malam hari.

Bagi anda yang akan melaksanakan pra weding silahkan anda mencoba di lokasi kawah putih bandung.dengan membayar tiket dengan kategori di atas tadi yaitu TIKET MASUK WISATA KAWAH PUTIH BANDUNG JUARA terkait penelusuran di atas,harga tiket masuk,tiket promo,tiket murah,tiket diskon,tiket rombongan,harga tiket terbaru,harga tiket murah,harga tiket akhir tahun.