-->

INI !!! INFO HARGA TIKET MASUK DUNIA FANTASI TERBARU

INFO HARGA TIKET MASUK DUFAN,dufan merupakan tempat wisata yang luar biasa dan bertaraf internasional,di tempat wisata Dufan ini kita banyak di sungguhkan beberapa wahana yang bisa memacu andrenalin kita,jadi kita tidak rugi bila menggeluarkan uang untuk beli tiket masuk dunia fantasi,serta tempat ini sangat cocok bagi kita yang pingin ngajak pergi liburan keluarga kita.





Dibawah ini beberapa wahana yang terdapat di Dunia Fantasi antara lain:
  1. Wahana bianglala,sebuah wahana yang berupa kincir berukuran besar,disini kita akan merasa menikmati ketinggi yang cukup tinggi disini adrenalin kita di tantang apa kita berani dengan ketinggian yang begitu waouuu.
  2. Wahana histeria dufan,di wahana ini kita akan di lempar keatas,dan akan diturun secara tiba- tiba,secara berulang - ulang ,namau gak perlu takut ,karena semua wahana di dufan sudah di lengkapi dengan alat pengaman bertaraf internasional,dan didamping tenaga ahli.
  3. Wahana tornado,disini kita akan duduk berjajar dan saling membelakangi,dalam sekian detik kita akan merasakan kursi yang kita duduki secara langsung di balikin dalam posisi kita diatas jadi kepala kita di bawah,dengan penggamanan khusus,dan secara berulang- ulang posisi kita di jungkir balikkan.wahana ini termasuk wahana yang paling ekstrim di dunia fantasi.
  4. Wahana Halilitar,atau bisa disebut dengan naik kereta ditempat,tapi dengan jalan rel yang berkelok- kelok,kadang di atas,kadang di bawah,dengan kecepatan super tinggi,biasa para penumpang yang tidak kuat naik wahana ini akan merasa pusing dan muntah.
  5. Wahana arum jeram,iya di wahana ini kita bisa menggelilingi lokasi dufan dengan menggendarai kapal,diatas aliran sungai yang cukup deras arusnya,kita harus siap berbasah- basahan saja,kalau mau menikmat wahana arum jeram ini.

INFO HARGA TIKET MASUK DUFAN



Itu diatas hanya beberapa contoh wahana yang terdapat di Dunia Fantasi,masih banyak wahana yang lain,yang tak kalah luar biasanya,bila anda penasaran silahkan datang dan mencobanya ke dunia fantasi,

Info harga tiket masuk dunia fantasi adalah :

harga promo

25 orang                            weekday (senin - jumat )           Rp 200.000
25 orang                            weekday (sabtu - minggu )        Rp 265.000

Diatas adalah harga tiket untuk promo,bila tidak promo harga tiket dufan seperti di bawah ini:

jenis tiket.

premium    senin - jumat       Rp 400.000
                  sabtu - minggu    Rp 500.000  (dan hari libur nasional )
tiket dengan harga di atas berlaku untuk 14 wahana didunia fantasi + premium lounge .

Anual pass

harga tiket                             Rp 400.000     (kartu gratis ke dufan selama 1 tahun fasilatasnya )

Regular       senin- jumat      Rp 200.000
                   sabtu - minggu  Rp 265.000      (sudah termasuk semua jenis wahana yang ada. )

Jam buka dunia fantasi sendiri,yaitu  : senin - jumat        10.00 - 18.00 wib . sabtu minggu 10.00 - 20.00 wib.sekedar informasi,bila anda mau kedunia fantasi anda di haruskan membeli tiket masuk dulu  gerbang taman ancol .dengan senilai:

perorang                :   25.000
pengedara mobil    :  25.000
pengendara motor  :  15.000
bus                         :  45.000
Temukan juga : harga tiket masuk Waterpark Aladin Depok terbaru 
Demikian INFO HARGA TIKET MASUK DUNIA FANTASI TERBARU bila anda penasaran silahkan berkunjung ke dunia fantasi dan nikmati berbagai wahana yang tersedia,informasi ini saya dapatkan dari berbagai sumber yang dapat di percaya ke absahannya.terkait penelusuran harga tiket masuk terbaru,harga tiket masuk terkini,harga tiket masuk terayar,harga tiket masuk sabtu - minggu,harga tiket masuk libur nasional,harga tiket masuk perorang,harga tiket masuk rombongan.harga tiket masuk senin- jumat.